Welcome to my Life

Don't leave something good to find something better. Once you realize you had the best, the best has found better

Sabtu, 04 Agustus 2012

Dahsyatnya Ramadhan 2012


Happy Ramadhan's month 1433 Hijriyah yah guys.. :)
Alhamdulillahirabbil a'lamin , puji syukur atas berkah rahmat Allah SWT karena pada bulan yang penuh berkah ini kita masih diberi kesempatan untuk menjalankan rukun islam yang ke 4 yah..

Nah untuk meramaikan bulan puasa ini , OSIS RSMABI Negeri 2 Prabumulih (lengkap tyuhh :p) mengadakan sebuah acara yang bernuansa islami .. judulnya ituuuu DAHSYATNYA RAMADHAN .

Dalam acara ini ada beberapa kegiatan sosial dan juga kegiatan perlombaan. Apa saja itu? yuk kita lihat satu persatu ..




1. Bakti Sosial
kegiatan ini ditujukan untuk warga smanda yang ingin memberikan sedekah kepada mereka yang kurang mampu. ada yang memberikan sembako, pakaian dan uang. itu semua dikumpulkan di panitia dan akan dibagikan kepada mereka yang kurang mampu. so sweet yahhh :D

2. Lomba Nasyid
Lomba ini hanya dikhususkan untuk siswa kelas X dan XI , untuk mencari bibit baru demi menggantikan tim nasyid kakak I3DPOFM yang sudah senior.

3. Lomba Tilawah dan Sari Tilawah
yups.. peserta terdiri dari 2 orang, 1 lakilaki sebagai pembaca tilawah, dan 1 perempuan sebagai sari tilawah.

4. Lomba Mading Kaligrafi
Ini dia sesuatu hal yang baru dari tahun sebelumnya, peserta harus membuat mading yang berisikan salah satu surat Al-Qur'an . dibuat semenarik mungkin dan nantinya akan di persentasekan di depan juri.

5. Lomba Asmaul Husnah
Lomba ini khusus perempuan loh, Lomba ini merupakan lomba per-tim yang akan menyanyikan lagu asmaul husnah.

6. Buka Bersama dan Dzikir Bersama
Nah ini dia acara puncaknya :D
warga smanda akan berbuka bersama di sekolah kita tercinta :*. sebelumnya akan mendengarkan tausyah dan berdzikir bersama di lapangan smanda :).

Okee.. Kita semua berdo'a semoga acara ini sukses. *Amiiiiinn ya rabb :) ini merupakan acara terakhir *hiks dari kepengurusan OSIS angkatan 27 :) jadi kita semua berharap, acara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. *amiiinn. okeh cukup sampe di sini dulu yah kilasan mengenai acara Dahsyatnya Ramadhan 1433 H . Semoga kita bisa bertemu di lain waktu dalam keadaan yang baik :)

SEE YOU and Bye-Bye *wave :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar