Welcome to my Life

Don't leave something good to find something better. Once you realize you had the best, the best has found better

Rabu, 13 Juni 2012

Kangen?

miss me ??

Assalamualaikum?
apa kabarnyaa?
alhamdulillah baik yah :D
gimana nih, udah lama gak muncul di blog tiba-tiba muncul dengan ngerempong, gak papa yah :D
kangen gue? gak ? masaa?
haha...
maklum artis, lagi sibuk banget, gak sempet update blog jadinya.. gue malah sempet lupa sama nih blog, eh pas denger anak kelas dua disekolah gue disuruh bikin blog buat tugas akhir mereka, gue jadi inget lagi sama nih blog. pengen update lagi dan ngerapiin nih blog, tapi sekarang gue masih ujian praktek. jadi kayaknya entar dulu deh, nah sekarang gue punya sedikit waktu buat bikin entri baru nih di blog, abal-abal sih, gak papa yah, lagi pengen update aja nih ;p. kangen u,u .
makanya sekarang gue ngomong gak jelas :p gak tau mau ngomong apa soalnya :D . yang ada dipikirin gue sekorang itu.. GIMANA PRAKTEK KESENIAN BESOKK?? kenapa? kenapa gue se-freak gini? masalahnya gue belum nyiapin apa-apa :D. secara gue khan orangnya santaayy.. so EGP lah :D
okeeeh nice :) gimana mau sukses nanti kalo gue abal-abal kayak gini? tugas masih numpuk pula :(
okeh mungkin gue harus cauu yah , :) cukup kali nulisnya yah . mau prepare buat besok nih :) okeeh byee *wave :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar