Welcome to my Life

Don't leave something good to find something better. Once you realize you had the best, the best has found better

Kamis, 28 Juni 2012

Score Rapot (konsultasi ajibbb)

konsultasi abal-abal kali ini pertanyaan dari GUE sendiri.. :D hahahaha (okeh cukup ketawanya -____-) okeh.. nanya sendiri dan jawab sendiri.. okeh diem lo! gue tau ini gila.. tapii sstt... namanya juga abal-abal , kalo gak gini namanya bukan abal-abal donk! okeh daripada gue sensi sendiri langsung aja yah.. cekiduuutttt... -____- yeaah ..

Score d'rapott

dear miss xyz,
mau tanya nih, waktu sekolah, nilai drapot miss bagus gak? Soalnya score d'rapot aku kok kecil2 ya.? Faktor2 apa ja sih yg bikin score aku jelek?
Trus gmana bikin tuh score jadi bagus?
Makasih sebelumnya ya miss xyz.. :-)

salam abjad
ttd
gue

dear chici..
Kamu tau nggak kalo miss sekolah dimana? Ngak tau khan? Yaudah kalo nggak tau, miss maklum kok.. Gak penting juga khan tau miss skolahnya dmana.? Enggak.. :-( huhuhu..
Oke
dari pertanyaan kamu., miss bakal ngasih 3 point penting buat kamu..
Disimakk ya..
Point 1
faktor2 yang membuat score kamu kecil adalah karena guru kamu yang nulisnya kecil, kalo d'tulis gede2 pasti score kamu gede khan?
Seeep

point 2
kenapa score kamu jelek? Itu pasti dkarenakan kamu tidak berjiwa seni..
Atau guru kamu yg tdk brjiwa seni, coba kalau scorenya dtulis pake pena warna? Atau dgambar dksh mata, d'kasih bingkai bunga-bunga, pasti score kamu bagus dweh.. :-)

Point 3
kamu jangan terlalu memikirkan score kamu ya, soalnya.. Bukan itu aja yg musti dipikirin, misalnya aja tagihan listrik rumah kamu.. Takutnya kamu terlalu stres dan gak bsa byar listrik trus listriknya d'putusin terus kamu galau deh..
Khan gak lucu..
Iya khan..
Iya dongs..
Iyalah..
Oke chiin.. Semoga tidak membantu ya.. See you bok eerr...

(Wave)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar